Thursday, May 12, 2011

Ketampar

"Ilmu ngga akan jadi apa-apa kalo ngga diamalkan"..

Plaakk!! Langsung berasa ketampar banget deh begitu baca kalimat diatas.
Selama ini kayanya biasa-biasa aja pas baca tulisan itu ya. Tapi pas di satu titik, satu momen, tulisan itu berasa nampol banget. Dududududuu..

Iya loh, selama ini udah dapet banyak ilmu, udah dapet banyak masukan, tapi beneran udah dipraktikin belum sih ya. Kaya ilmu dari temenku -lebih seneng nyebut temen instead of upline- yang udah banyak dibagi, tapi rasanya belum ada hasil. Did I duplicated it? Belum semuanya.. Aha..

Belum terlambat untuk membuat 'sesuatu' yang lebih. Di semua bidang yang kita tekuni sekalipun.

Kalo perempuan bekerja, memberikan yang terbaik untuk setiap karya yang dihasilkan. Buat saya, selalu kepuasan tersendiri disana. Kalo yang di rumah, sudah pasti juga melakukan yang terbaik. Bahkan di rumah pun, saya merasa itu tempat kerja yang ngga ada habisnya. Maksutnya, lebih berat dari yang memilih kerja kantoran. Salut banget untuk yang jadi full time mom. Untuk yang berbisnis, berusaha mencari banyak cara, banyak jalan, meraih semua mimpi.

Mewujudkan mimpi ngga akan berhasil kalo ngga usaha. Jalan sudah dibuka, tinggal jalanin usaha meraihnya dengan sekreatif mungkin. Insya Allah, yang diidamkan akan berjalan seirama dengan usaha yang kita lakukan..

Keep the dreamin'..
Keep on moving forward..
Ganbatte kudasai!!

No comments:

Post a Comment